Camat Mandau diwakili Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya, Lakukan Peletakan Batu Pertama Mushalla Tis’Atul Barokah di SMAN 9 Mandau

MAANDAU, DEARYJUENAL.COM – Camat Mandau diwakili Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Kantor Camat Mandau Devri Putra Braja, menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Mushalla Tis’Atul Barokah yang berada di lingkungan Sekolah SMAN 9 Mandau, Jumat (14/06/2024).

Pembangunan Mushalla ini bertujuan untuk tempat ibadah bagi umat Muslim, dan mushalla ini bukan hanya sebagai tempat menunaikan ibadah shalat, tetapi juga dapat dipergunakan sebagai pusat pendidikan keagamaan dan penyebaran syiar Islam di SMAN 9 Mandau.

Dalam sambutannya Kasi Kesosbud mengatakan semoga pembangunan Mushalla ini berjalan lancar dan sesuai dengan yang diinginkan serta mampu memberikan fasilitas yang nyaman untuk kita bersama.

“Sebagaimana yang sedang dalam proses pembangunan Mushalla biaya yang digunakan ialah dari berbagai cara yakni infaq / sedekah kepada warga sekolah, maka dari itu marilah kita perbanyak berinfaq & bersedekah demi pembangunan rumah Allah di SMAN 9 Mandau, semoga kita mendapatkan keberkahan dari Allah SWT”, harap Kasi Kesosbud Devri Putra Braja.