Open Tournament Volly Ball Polres Bengkalis di Kecamatan Mandau

MANDAU, DEARAYJURNAL.COM- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bengkalis menggelar Open Tournament Volly Ball tahun 2024 di Kecamatan Mandau, Sabtu (22/06/2024).

Tournament Volly Ball dibuka secara resmi oleh Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H., S.I.K., M.H., bersama Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP., M.Si., yang dilaksanakan dilapangan Bola Volly Jalan Asrama Tribrata Kelurahan Pematang Pudu.

Dalam sambutannya Camat Mandah Riki Rihardi menyampaikan bahwa olahraga guna untuk mempersatukan, melatih kekompakan dan menciptakan solidaritas, demi memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar masyarakat.

“Kami Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Mandau mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H., S.I.K., M.H., yang membuka secara resmi tournamen volly ball tahun 2024 di kecamatan mandau, kami sangar bahagia dan gembira atas terselenggaranya kegiatan ini, kami juga berharap agar kegiatan tournament ini terus berlangsung di Kecamatan Mandau untuk masa yang akan datang pak”, ujar Camat Mandau Riki Rihardi.