Penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Riau Tahun 2024

MANDAU, DEARYJURNAL.COM — Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau terpilih mewakili Kabupaten Bengkalis untuk mengikuti Penilaian Lomba Kelurahan tingkat Provinsi Riau tahun 2024, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Lurah Balik Alam, Selasa (25/06/2024).

Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Kecamatan Mandau kepada tim penilai lomba Kelurahan tingkat Provinsi Riau, semoga dapat memberikan penilaian yang terbaik untuk kami di Kecamatan Mandau.

“Dapat kami sampaikan kepada bapak ibu tim penilai, bahwa kami di Kecamatan Mandau terus menjalankan instruksi Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP., untuk selalu menciptakan Inovasi-inovasi serta pembaruan, terkait bidang pemberdayaan ataupun pelayanan masyarakat demi kemajuan dan kesejahteraan setiap Kelurahan dan Desa se-Kecamatan Mandau”, ujar Camat Mandau Riki Rihardi.

Selanjutnya, pemaparan dari Lurah Balik Alam, tentang beberapa inovasi Kelurahan terkait pemberdayaan, pelayanan serta kemajuan yang langsung dirasakan oleh masyarakat Kelurahan Balik Alam.