Camat Mandau, Resmi Bukà Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kelurahan Babussalam

MANDAU, DEARYJURNAL.COM – kemeriahan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-5 tingkat Kelurahan Babussalam, yang dilaksakan pada malam ini Selasa (16/07/2024) yang berlangsung di Masjid Babussalam (Masjid Terapung) Kelurahan Babussalam.

Dalam sambutannya Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP., M.Si., mengajak masyarakat untuk bersyukur kepada Allah SWT karena di malam yang berbahagia ini kita diberi kesehatan, kekuatan dan kesempatan sehingga kita dapat bersama-sama hadir dalam rangka pembukaan MTQ tingkat Kelurahan Babussalam.

“Bapak Ibu, dapat kami sampaikan bahwa pada zaman Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP., barulah setiap tahunnya Kelurahan dan Desa se-Kecamatan Mandau dapat melaksanakan MTQ dengan sangat meriah, semoga dengan ini kita dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Kami mengajak seluruh masyarakat Babussalam agar selalu bersatu padu untuk mendukung program unggalan Bupati Bengkalis demi terwujudnya Kelurahan Babussalam yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera”, ujar Camat Mandau Riki Rihardi.

Setelah menutup sambutannya, Camat Mandau Riki Rihardi membuka secara resmi MTQ tingkat Kelurahan Babussalam dengan menekan sirine sebagai tanda dimulainya pelombaan, serta dilanjutkan dengan pengibaran bendera LPTQ oleh pemuda pemudi Kelurahan Babussalam.