Unsur Pimpinan Kecamatan Rupat Gelar rapat Persiapan Peringatan HUT Ri KE-79 Tahun 2024

RUPAT, DEARYJURNAL.COM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79, Pemerintah Kecamatan Rupat Menggelar rapat pembentukan panitia dan persiapan kegiatan di Aula Kantor Camat Rupat, Rabu, 31 Juli 2024.

Rapat Pembentukan Pantia dipimpin Langsung Oleh Camat Rupat Hariadi, S.Sos., M.Si. Juga dihadiri oleh Danramil 04/Rupat diwakili, Serka Hendri Falar, Kapolsek Rupat, Iptu Zulkarnain Chan, SE, Sekcam Rupat, Hazri, S.Sos., M.IP, Kepala KUA Rupat,

Korwilcam Pendidikan Kecamatan Rupat, Lurah dan Kades Se Kecamatan Rupat, Kasi, Kasubaq Kantor Rupat, Kepala UPT Se Kecamatan Rupat, Mahasiswa/ i KKN UIN Suska Riau.

“Rakor ini bertujuan untuk membahas berbagai persiapan teknis dan non-teknis guna memastikan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79 dapat berjalan lancar dan meriah,”sebut Camat Hariadi.

Lanjut Camat, Berbagai rencana kegiatan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 telah dibahas dalam Rakor ini, termasuk upacara bendera, lomba-lomba tradisional, dan Persiapan Rupat CUP dan kegiatan lainnya yang bertujuan untuk menggalang partisipasi masyarakat.

Selain itu, panitia juga membahas pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama rangkaian acara berlangsung.

Dalam hal itu Camat Rupat juga menekankan pentingnya kerja sama antara semua pihak untuk menyukseskan rangkaian kegiatan HUT RI.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi seremoni semata, tetapi juga dapat meningkatkan semangat kebangsaan dan persatuan di tengah masyarakat,” ungkapnya.(jon.M)