PT PAA Salurkan Program “CSR Permata Cerdas”di SMKN 2 dan SMKN 3 Mandau.

Berikan beasiswa untuk Siswa/I berprestasi dan kurang mampu melalui

DURI, DEARYJURNAL.COM – PT. Pelita Agung Agrindustri untuk kesekian kalinya melaksanakan CSR Permata Cerdas melalui pemberian bea siswa bagi siswa/i berprestasi dan kurang mampu di SMKN 2 dan SMKN 3 Mandau pada hari Senin, 30 September 2024.

Kata sambutan dibuka oleh Bapak Erdinan selaku kepala sekolah SMKN 2 Mandau yang diwakili oleh Bapak Feri selaku Wakil Kepala Sekolah mengucapkan Terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan oleh pihak PT. Pelita Agung Agrindustri yang memberikan beasiswa Pendidikan melalui program “CSR Permata Cerdas”. PT. Pelita Agung Agrindustri tidak pernah jemu-jemu memberikan bantuan beasiswa kepada Siswa/I di SMKN 2 ini, PT. PAA juga sudah banyak membantu sekolah SMK N 2 Mandau seperti program Guru Magang, Siswa Magang dan juga telah menerima lulusan terbaik SMKN 2 Mandau untuk bekerja di PT. PAA. Harapannya semoga kedepannya hubungan SMKN 2 Mandau dan PT. Pelita Agung Agrindustri tetap terjalin baik dan program-program lainnya dapat terus berjalan, semoga PT. PAA semakin sukses dan semakin maju kedepannya. Untuk siswa yang menerima Beasiswa semoga bantuan tersebut dapat diperguankan dengan sebaik-baiknya untuk menunjang pendidikan. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari PT. Pelita Agung Agrindustri dan tim yang melaksanakannya.

Ibu Sugiatik yang mewakili orang tua siswa SMKN 2 menyampaikan banyak terimakasih kepada PT. Pelita Agung Agrindustri atas bantuan yang diberikan kepada anak-anak kami, bantuan tersebut akan digunakan dengan sebaik-baiknya demi pendidikan anak kami. kami hanya bisa mendoakan PT. Pelita Agung Agrindustri semakin sukses dan juga semoga program ini tetap dapat berlanjut lagi.

Rivaldi Ihsani Manalu mewakili siswa SMKN 2 yang menerima beasiswa menyampaikan Terimakasih yang sebesar-besar kepada PT. Pelita Agung Agrindustri yang telah melaksanakan kegiatan CSR Permata Cerdas dimana kegiatan ini rutin dilaksankan 2 kali dalam setahun. Kami semua berdoa semoga PT. Pelita Agung Agrindustri semakin maju dan sukses kedepannya.

Pada hari yang sama program CSR Permata Cerdas juga dilaksankan di SMKN 3 Mandau, diawali dengan kata sambutan dari Kepala sekolah SMKN 3 Mandau Bapak Agus Subagiyo yang diwakili oleh Yuyun Roynawati selaku Kepala Hubungan Industri. Salam hangat dari Bapak Agus saya sampaikan kepada Bapak Pimpinan PT. Pelita Agung Agrindustri dikarenakan saat ini Bapak Agus tidak dapat hadir dikegiatan ini dikarenakan sedang ada kegiatan bersama dinas pendidikan di Jakarta. Kami mengucapkan terimakasih kepada PT. Pelita Agung Agrindustri yang terus tiap tahunnya membantu anak-anak kami salah satunya dalam bentuk beasiswa berprestasi maupun tidak mampu, PT. Pelita Agung Agrindustri merupakan salah satu pionir yang sangat penting bagi sekolah kami, PT. Pelita Agung Agrindustri selalu mensupport dalam hal positih seperti Guru magang, Siswa Magang, rekruetmen untuk bekerja di PT. PAA, karena lulusan SMKN 3 ini sudah banyak yang bekerja di PT. PAA kita semua harus mensyukuri dan tetap berdoa supaya PT. PAA menjadi perusahaan yang besar dan sukses. Besar Harapan kami hal-hal ini tetap terjalin dengan baik kedepannya.

Bapak Nasib sebagai komite SMKN 3 Mandau juga Sangat berterima kasih kepada PT. Pelita Agung Agrindustri karena sudah 10 Tahun selama saya disini selalu memberikan bantuan beasiswa ke SMKN 3 Mandau. PT. Pelita Agung Agrindustri sudah tidak diragukan lagi untuk membantu dunia pendidikan Salah satu nya di SMKN 3 Mandau ini ” tepuk tangan untuk PT. PAA ” PT. Pelita Agung Agrindustri juga rutin memberikan bantuan paket Minyak goreng murah yang dilaksankan di Desa Bocah Mahang, Bumbung dan Kesumbo Ampai yang dilaksanakan setiap akhir tahun dan meyambuat hari raya Lebaran. Kalau semua PT seperti PT. PAA ini nantinya masyarakat yang mampu semakin mampu dan yang tidak mampu menjadi mampu, jadi Saya rasa hanya PT. Pelita Agung Agrindustri ini yang selalu konsisten berkontribusi kepada masyarakat sekitar. Saya juga berterimaksih karena PT. Pelita Agung Agrindustri selalu menerima anak-anak Magang/PKL dari SMKN 3 ini, diharapkan kepada anak-anak yang menerima beasiswa harus semakin giat lagi belajar supaya dapat prestasi dan ingat harus patuh kepda orang tua supaya menjadi anak yang sukses nantinya. Sekali lagi saya mewakili para wali murid sangat terimakasih banyak kepada Pimpinan PT. Pelita Agung Agrindustri, itu saja yang dapat saya sampaikan. Terima kasih.

Ibu Dina Purnama Sari mewakili Orang tua SMKN 3 yang menerima beasiswa mengucapkan terimakasih kepada PT. Pelita Agung Agrindustri karena telah membantu anak kami melalui beasiswa program CSR Permata Cerdas. Saya sudah sangat sering mendengar bantuan yang telah diberikan oleh PT. PAA seperti minyak goreng murah yang sangat membantu masyarakat, bantuan yang diberikan oleh PT. PAA sangat bermanfaat bagi masyarakat. Semoga PT. Pelita Agung Agrindustri semakin Sukses.

Terimakasih.

Rizki Ridho Putra mewakili siswa SMKN 3 yang menerima beasiswa mengucapkan terimkasih kepada PT. Pelita Agung Agrindustri karena sudah rutin memberikan bantuan beasiswa kepada Siswa/I di sekolah kami ini, semoga PT. PAA semakin maju dan sukses & program-program lain tetap dapat berjalan dengan baik.

PT. Pelita Agung Agrindustri yang diwakili oleh Pimpinan Area Pabrik Bapak Erianto menyampaikan terimakasih untuk dukungan dan kerjasama dari pihak sekolah SMKN 2 dan SMKN 3 selama ini. Semoga beasiswa ini dapat bermanfaat bagi anak-anak kami semuanya dan tetap rajin dalam belajar. kami berharap Doa dan dukungan dari Bapak/Ibu sekalian semoga kedepannya PT. Pelita Agung Agrindustri semakin sukses dan dihindarkan dari hal-hal negatif serta gangguan lainnya, sehingga program Permata Cerdas dan Program-program CSR lainnya dapat terus terlaksana dengan baik dan akhir kata semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi kita semuanya, pungkasnya.