Mantap!! NO.01 OKE, Kasmarni akan Bangun Jalan Mawar 2 Jalur

Ribuan Warga Hadiri Kampanye Dialogis Kasmarni - Bagus Santoso

Bengkalis, Blog, Politik12 Dilihat

MANDAU, DEARYJURNAL.COM – Hari ke 8 Kampanye Dialogis Calon Bupati Bengkalis Kasmarni – Bagus Sntoso di 3 lokasi, Kelurahan Pematang Pudu dihadiri Ribuan warga.

Di Kelurahan ke dua terpadat penduduknya di Kecamatan Mandau, hampir seluruh warga Tegar, Kofilapit, dan jalan Mawar tumpah ruah hadir dengan suasana meriah.(Jum’at, 04/10/24)

TIM KBS secara bergantian melakukan Orasi, dimulai Kairul Umam (PKS), Riki Panjaitan (PDI P) serta Ustad Samsir Khan, Ustad Kholik, Zainal (PAN),H.Andri (PKS dan Politidi Mila Roza (PKS) senada memaparkan kerja nyata yang telah dirasakan khalayak ramai.

Paparan Program Bengkalis BERMASA dengan beberapa program unggulan baik yang sudah sukses maupun sedang berjalan. Para Punggawa Orasi ini secara bergantian mengajàk peserta mendukung Paslon NO.Urut 1 untuk kembali melanjutkan pemerintahan dibawah komando Kasmarni – Bagus Santoso.

Kasmarni yang juga mantan Camat Pinggir ini, mengungkapkan, selama kepemimpinannya telah maksimal dalam bekerja sepenuh hati, bahkan capain sasaran program Bengkalis BEEMASA telah dirasakan Masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Pelaksanaan pelatihan para pencari kerja, merangkul para pengusaha secara bersama melakukan terobosan Jopfair dalam kurun waktu 3 Tahun telah merekrut lebih kurang 3000 Tenaga kerja lokal.

“Program ini secara berkala akan ditingkatkan sehingga akan menekan angka pengangguran, ini dapat dilanjutkan bila kita tetap bersatu dan melanjutkan program yang sudah terlihat keberhasilannya dirasakan masyarakat luas,”ucap Kasmarni.

Lanjutnya, selama Pemerintahan Kasmarni – Bagus Santoso telah berhasil melakukan terobosan pengobatan gratis, peningkatan pembangunan infrastruktur jalan, Bantuan Sosial, Bantauan RLH, Pengucuran bantuan bagi siswa yang berprestasi, pelayànan àdministrasi Capilduk cepat tanpa biaya,mendorong Peningkatan UKM, mempercepat penyelesaian titik lokasi jalan yang berkaitàn di areal PHR sehingga dapat dilakukan pengelolaan pembangunan oleh Pemerintàh.

Kedepannya Paslon NO. 01 Kasmarni – Bagus Santoso berkomitmen akan terus meningkatkan realisasi percepatan pembangunan di segala sektor. Selain itu pada Masyarakat yanag hadir di Kampanye Dialogis di Jalan Mawar, Kasmarni juga akan melakukan pembangunan pelebaran jalan Mawar sehingga dapat dilakukan jalur 2,

“ini nanatinya akan sangat membantu mengurangi kemacetàn dan mengurangi terjadinya kecelakaan,” ungkap Bupati yang meràih puluhan penghargaan baik di Tingkat Propinsi dàn juga Tingkat Nasional.

Selain itu, Kasmarni juga menghimbau yang hadir menjadi pemilih yang cerdas, bersama mensukseskan pelaksanan Pilkada aman dan nyaman. Juga menjaga persatuan dan kesatuan, mengantisipasi atas munculnya Akun akun bodong yang terindikasi melakukan penyebarkan berita kabar yqng kurang jelas atau HOAX,

“koreksilah terlebih dahulu dan tetap menahan diri, berikan pemahaman yang baik bagi masyarakat yang kurang paham, pada prinsipnya bagaimana harapan bersama bisa terwujud, demi Bengkalis yang lebih baik,”sampainya.