Kunjungan Silaturahmi dan Rapat Koordinasi PJS Bupati Bengkalis di Kecamatan Mandau

MANDAU, DEARYJURNAL.COM — pada hari ini Selasa (22/10/2024) Pemerintah Kecamatan Mandau menyambut kunjungan Silaturahmi dan Rapat Koordinasi PJS Bupati Bengkalis Drs. Akhmad Sudirman Tavipiyono, M.M., M.A., yang dilaksanakan di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau.

Kehadiran Pjs Bupati Bengkalis disambut hangat oleh Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP., M.Si., bersama Lurah, Kepala Desa dan Kepala UPT se-Kecamatan Mandau.

Dalam sambutannya, Camat Mandau mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Pjs Bupati Bengkalis telah hadir di Kantor Camat Mandau, semoga kehadiran Pjs disini memperkuat lagi tali silaturahmi dan saling berbagi ilmu pengetahuan tentang pelayanan terpadu kepada masyarakat, dan memaraparkan sejumlah program unggulan Kecamatan Mandau yang terus berjalan hingga saat ini, yang sangat bermanfaat untuk masyarakat di Kecamatan Mandau.

Selanjutnya PJS Bupati Bengkalis juga melanjutkan kunjungan bersama rombongan mengunjungi Galeri Grand Mandau sekaligus menyapa dan memberikan semangat kepada seluruh pengerajin kala itu.