Resmi Terima SK, DPD GM Pujakesuma Gesa Lengkapi Jajaran Tingkat DPC

BENGKALIS, DEARYJURNAL.COM – Sunarno atau akrab dipanggil Mas Nano terima SK DPD GM Pujakesuma Bengkalis. SK ini diserahkan langsung oleh DPW GM Pujakesuma Riau dengan NO : 01/i/SK – GM -DPW – P2K /VI/2024, tertanggal 11 Juni 2024.

Usai menerima mandat, Ketua GM Pujakesuma Kabupaten Bengkalis Sunarno memberikan keterangan pada pers, Bahwa keberadaan GM Pujakesuma di Kabupaten Bengkalis, adalah bagian yang tidak terpisahkan dari Pujakesuma secara keseluruhan.

“Hadirnya GM Pujakesuma di Kabupaten Bengkalis akan memberikan warna yang indah untuk GENERASI MUDA keturunan Jawa (Keluarga Jawa) yang ada di Kabupaten Bengkalis,”ucap Sunarno.

Lanjut Sunarno atau disapa Mas Nano, GM Pujakesuma juga memiliki peran penting dalam menjaga, melestarikan adat, budaya, serta falsapah yang adi luhung.

Bersama kelompok masyarakat lainnya yang ada di Kabupaten Bengkalis, saling bersinergi dan bahu membahu dalam mendukung, serta mensukseskan Program Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Dengan diterimanya SK DPD GM Kabupaten Bengkalis dari DPW GM Riau, semakin menguatkan posisi GM Bengkalis untuk bekerja lebih cepat dan gesit dalam melengkapi Jajaran Pengurus DPC di Tingkat Kecamatan,”terang Mas Nano bersemangat didampingi Jajaran lainnya.

Bahkan hingga saat ini Kepengurusan GM Pujakesuma untuk tingkat kecamatan telah diberikan mandat agar segera mungkin melengkapi kepengurusan.

Ada pun mandat tersebut telah diberikan kepada :

1.DPC GM Kecamatan Mandau

2.DPC GM Kecamatan Pinggir

3.DPC GM Kecamatan Tualang Mandau

4.DPC GM Kecamatan Bathin Solapan

5.DPC GM Kecamatan Bengkalis – Bantan

6.DPC GM Kecamatan Siak Kecil, Bukit Batu dan Bandar Laksmana

7.DPC GM Rupat & Rupat Utara.

Selanjutnya Ketua Harian GM Pujakesuma Kab.Bengkalis Mas Marson menambahkan, untuk saat ini Anggota GM yang telah terdaftar secara Online telah mencapai ribuan dan menjadikan GM Pujakesuma Kabupaten memiliki anggota terbanyak yang ada di Propinsi Riau saat ini. DPD juga akan tancap gas melakukan konsulidasi sekaligus sosialisasi AD – ART kepada seluruh Pengurus DPD maupun jajaran DPC.

“Hal ini tidak lantas, menumbuhkan sifat JUMÀWA (merasa lebih dari yang lain), akan tetapi yang terpenting memiliki sikap yang jujur dan tangguh, semangat dalam berkontribusi yang positif, salah satu wadah kemitraan dari Pemerintah Kabupaaten Bengkalis.

“Dan yang terpenting GM Pujakesuma berkomitmen dalam menjaga kedamaian, kenyamanan terlebih dalam menghadapi kontestasi Pilgubri maupun Pilkada mendatang,”pungkas Mas Soni singkat.

 

 

Komentar