Sambut HUT Bayangkara Polri ke 78, Tim Polres Bengkalis Gelar Baksos di Tempat Ibadah di Duri

MANDAU, DEARYJURNAL.COM – Dalam rangka HUT Bayangkara ke 78, Tim Gabungan Polres Mandau gelar Kegiatan Bakti Religi Gabungan Polsek Mandau dan BKO Polres Bengkalis. Kegiatan Religi ini dengan melaksanakan bakti sosial di beberapa tempat ibadah yang ada di Kota Duri.

Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, SIK dalam keterangannya, kegiatan Baksos ini dengan sasaran beberapa tempat ibadah, diantaranya di Mesjid, Vihara dan Gereja.

Personil gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H. didampingi Kanit Samapta AKP Jurianto dan Kanit Binmas AKP Indra Varenal, S.H serta Kanit Intelkam Iptu Belfrit M. Silalahi juga Panit Yanmin Iptu Yarman Ely Batee turut hadir Kanit Laka Sat Lantas Polres Bengkalis Ipda P. Harahap dan Panit 1 Binmas Ipda Hasrul sejumlah Personel Polsek Mandau dan Personil Gabungan BKO Polres Bengkalis terlihat kompak semangat gotong royong.

Sasaran kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari yang sama di 3 titik lokasi lingkungan tempat ibadah yabg ada di Kota Duri diantaranya, Mesjid Baiturrahman Jalan S.S. Kasim Desa Tambusai Batang Dui Kecamatan Bathin Solapan, kemudian di Gereja Katolik Stasi Santo Fransiskus Asisi Jalan Sejahtera Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, dan Vihara Tridarma Shin Wi King Jalan Sejahtera Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

“Kegiatan Bakti Religi merupakan wujud kepedulian anggota Polri terhadap kebersihan lingkungan khususnya tempat ibadah, masyarakat dapat merasakan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat,”ucap Hairul singkat.

Komentar