Agenda Rutin PKS PT. PCR Sebanga Salurkan Bantuan CSR ke Masyarakat

MANDAU, DEARYJURNAL.COM – Seperti bulan-bulan sebelumnya, PT Permata Citra Rangau gelontorkan bantuan paket sembako ke masyarakat sekitat lingkungan operasional Pabrik Kelapa Sawit atau PKS, pada Jumat (28/6) kemarin.

Menurut GM PT Permata Citra Rangau, Muhammad Ali melalui Nur Islami kepada wartawan, pada Sabtu (29/6) menyatakan, bantuan paket sembako ini rutin digelontorkan setiap bulan kepada masyarakat sekitar, berupa beras, gula, teh, mie instan, minyak goreng, dan lainnya.

“Harapannya, bantuan bisa membantu dan meringankan beban masyarakat sekitar, khususnya warga yang kurang mampu di tengah perekonomian tidak stabil saat ini,” ujar Nur Islami.

Kegiatan bantuan paket sembako ini, kata Nur Islami, program corporate social responsibility atau CSR selaku tanggung jawab sosial perusahaan kepada warga di sekitar operasionalnya.

Selain bantuan rutin paket sembako setiap bulan, terang Nur Islami,PT Permata Citra Rangau salurkan berbagai bantuan, berupa operasional pengurus masjid, dan mushala, santunan anak yatim, serta lainnya.

Itu semua, lanjut Nur Islami, bagian dari upaya perusahaan untuk meningkatkan taraf ekonomi masyarakat, terutama warga sekitar yang membutuhkan sekitar operasional pabrik.

“Untuk itu, kepada masyarakat mohon doanya agar operasional perusahaan berjalan lancar dan lebih maju ke depan. Dengan lancar dan majunya operasional pabrik, penyaluran program CSR perusahaan dapat berjalan lancar dan masyarakat sekitar dapat terbantu secaea ekonomi,” sebutnya.

Komentar