Puas Kinerja Bupati Bengkalis, Peserta Pawai Ta’aruf MTQ ke-49 Tingkat Kecamatan Mandau, Dengungkan Kasmarni 2 Periode

MANDAU, DEARYJURNAL.COM – Sampena akan digelarnya Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-49 tingkat Kecamatan Mandau, pada 01 Agustus mendatang, Pemerintah Kecamatan Mandau pada pagi ini, Minggu (28/07/2024), mengadakan Pawai Ta’aruf MTQ ke-49 tingkat Kecamatan Mandau.

Camat Mandau, Riki Rihardi, S.STP., M.Si., bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau, Dewi Asdinar, S.Sos., M.Si., melepas secara resmi Pawai Ta’aruf MTQ ke-49 tingkat Kecamatan Mandau, yang dimulai dari Jalan Desa Harapan (depan d’caff), hingga finish di Halaman Masjid Besar Arafah.

Dalam arahannya, Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP., M.Si., mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, khususnya yang ikut memeriahkan pawai ta’aruf sempena MTQ ke-49 tingkat Kecamatan Mandau.

“Semoga Pawai Ta’aruf ini semakin mempererat silaturahmi diantara kita semua, terlebih kepada perangkat Kelurahan dan Desa yang juga ikut pada pagi hari ini, kami juga berharap Pawai Ta’aruf hari ini berjalan lancar, selamat sampai garis finish, dan mari kita tetap menjaga keamanan serta keselamatan bersama”, ujar Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP., M.Si.

Puluhan ribu orang masyarakat Kecamatan Mandau tumpah ruah memenuhi Jalan Desa Harapan, mulai dari anak-anak hingga lansia, Organisasi Masyarakat, Komunitas, Perangkat Kelurahan dan Desa, juga Karang Taruna Kelurahan dan Desa Se-Kecamatan Mandau.

Komentar