Penyaluran Rumah Layak Huni BAZNAS Di Kecamatan Rupat Bengkalis Tahun 2024

RUPAT, DEARYJURNAL.COM – Camat Rupat Hariadi, S.Sos., M.Si diwakili Sekretaris Kecamatan Rupat Hazri, S.Sos.,M.IP menghadiri Rapat teknis pelaksanaan program Pembangunan Rumah Layak Huni Baznas (RLHB) yang digelar oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bengkalis, Jum’at, 2 Agustus 2024 di aula 1 Kantor Camat Rupat.

Dalam pertemuan tersebut membahas terkait persiapan teknis pelaksanaan Program Rumah Layak Huni BAZNAS (RLHB).

Para penerima bantuan program Rumah Layak Huni BAZNAS Tahun 2024 untuk Kecamatan Rupat dan Kecamatan Rupat Utara diantaranya Rajemah warga Kelurahan Batu Panjang, dan Muhammad Rafi warga Kelurahan Pergam, dan untuk penerima RLHB Kecamatan Rupat Utara, Sarel warga Desa Teluk Rhu Kecamatan Rupat Utara.

“sejauh yang kita pantau dan sesuai ajuan dari RT, telah sesuai dengan warga pemamfaat bantuan program RLH,”ujarnya Camat Hariadi.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis Ismail, S.Sos, Camat Rupat Utara diwakili Kasi Kesosbud, lurah Batu Panjang dan Pergam, ketua UPZ Rupat Utara, Ketua BPD Desa Teluk Rhu, Kades Putri Sembilan Rupat Utara, dan para penerima Bantuan Program Rumah Layak Huni Baznas. (Joh.M)

Komentar