Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Tingkat Kecamatan untuk Pilkada Serentak Tahun 2024

RIPAT, DEARYJURNAL.COM – Camat Rupat Hariadi, S.Sos., M.Si, Diwakil Sekretaris Kecamatan Rupat menghadiri Acara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Tingkat Kecamatan pada pemilihan serentak tahun 2024 yang diselengkagara oleh Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Kecamatan Rupat. Rapat Pleno Terbuka DPHP Tingkat Kecamatan yang diselenggarakan pada Rabu, 6 Agustus 2024 ini merupakan suatu bagian dari tahapan penyelenggaraan pemilu. Rapat Pleno yang bertempat di aula 1 Kantor Camat Rupat diikuti oleh seluruh PPS dan Divisi Data dari 12 Desa dan 4 Kelurahan yang ada di Kecamatan Rupat. Adapun yang turut menghadiri rapat ini antara lain Kapolsek Rupat, Danramil Rupat, Ketua PPK Kecamatan Rupat beserta anggota, Ketua Panwascam Rupat.

Dalam sambutan Sekcam Rupat menyampaikan Apresiasi kepada PPS khususnya yang telah melaksanakan Tugas Pantarlih, Coklit, dan Rekapitulasi tingkat desa dengan susah payah dan penuh tantangan.

“Kami sampaikan terimakasih atas kerjasama dan koordinasi yang dilakukan dalam melakukan pemutakhiran data pemilih sehingga dapat dilaksanakan dengan baik dan tepat waktu, Kami dari Pemerintah Kecamatan Rupat dalam hal ini juga berharap dengan hasil pemutakhiran ini, data pemilih yang ada di Kecamatan Rupat sudah tepat sehingga Pemilu Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan” ujarnya.

Kemudian Sekcam Rupat berpesan “jagalah Netralitas kita, bersifat adil dalam Pilkada ini dan kita harus bisa memilah dimana pada hari ini kita berada di posisi penyelenggara Pilkada, secara Profesional kita melaksanakan Tugas kita sesuai dengan job desk kita.”harap Sekcam Rupat.(Joh.M)

Komentar