PT Kurnia Agro Lestari Siap Memberi Garànsi Bagi Petani, Bila Tidak Sesuai Hasil, Dikembalikan Kerugian 100%

DURI, (BENGKALIS), DEARIJURNAL.COM – Bisnis tidak hanya memikirkan keuntungan semata, tetapi berbisnis berpahala dan dapat membantu orang banyak.Banyaknya peredaran pupuk yang kurang bermutu, serta pemahaman Masyarakat yang masih minim dalam menggunakan pupuk mengakibatkan jauh dari rasa puas.

Bahkan tidak jarang para Petani kecewa saat melihat dampak dari pupuk yang mereka gunakan, jauh dari harapan. (Jum’at, 23/08)

Untuk itu PT.Kurnia Agro Lestari salah satu solusi dalam membantu Masyarakat dari ketidakpuasan tersebut.

Dengan memprduksi pupuk Semi Organik yang memiliki kwalitas dalam meningkatkan hasil panen para petani.

Tim PT. Kurnia Agro Lestari dengan Pupuk Semi Organik terdepan dalam memperbaiki tanah serta limgkungan tanah/lahan, dengan tujuan meningkatkan/merangsàng dalam pertumbuhan tanaman dan sshingga dapat meningkatkan hasil panen.

Pupuk produk PT.Kurnia Agro Lestari memproduksi 27 jenis pupuk yang sangat dibutuhkan tanaman palawija, kedelai, sayur sayuran, Tanaman Sawit, Tanaman Buah Buahan mau pun yang lainnya.

Direktur PT Kurnia Agro Lestar M.Hasy’Ari dalam penuturannya, pemahaman masyarakat terkait penggunaan pupuk masih butuh penyuluhan, terutama dalam seringnya menggunakan pupuk Full Kimia.

Padahal penggunaan pupuk Kimia yang berlebihan akan menimbulkan dampak yang kurang baik bagi lingkungan tanaman.

Penggunaan pupuk yang mengandung kimia secara berlebihan akan menimbulkan racun bagi tanaman .

“Kadang petani sawit mengeluh melihat perkembangan hasil panen mereka, padahal pemupukan dilakukan secara rutin dan teratur sesuai sirkulasi, atau petani buah buahan kerap mengalami masa pembuahan yang tidak teratur dan hasilnya jauh dari perkiraan,”ucapnya.

 

PT. Kurnia Agro Industri memberi Garansi kepada para konsumen baik dalam penggunaan pupuk skala partai kecil maupun besar.

Garansi yang dimaksud, apabila produksi panen tidak meningkat, padahal menggunakan pupuk produk milik PT.Kurnia Agro Industri, maka biaya yang dikeluarkan konsumen 100% akan diganti sepenuhnya, ini dituangkan dalam nota kesepakatan yang bermatrei.

“Dengan harga yang pantas,pupuk yang berkwalitas tidak akan menipu harga, tetapi harga dapat menipu kwalitas, janganlah menggunakan pupuk

 

Untuk Kebun Sawit 100 Ha ke atas Nota Kesepakatan Garansi akan dilakukan dihadapan Notaris, bila hasil panen di bawah panen dari sebelumnya maka PT Kurinia Agro Lestari akan mengembalikan biaya dan juga kerugian atas kekurangan panen tersebut.Reaksi atas pemupukan atau peningkatan perubahan akan terlihat dalam 4 bulan,

“Hal ini komitmen perusahaan kepada konsumen, sesuai langkah langkah yang disarankan Tim PT Kurnia Agro Lestari, ini salah satu,”ungkapnya.

Pupuk Produk PT Kurnia Agro Lestari merupakan pupuk Semi Organik, artinya penggunaan unsur kimia sangat minim, sehingga akan mejadi Betadind bagi tanah /lingkungan dan tanaman.

Banyak konsumen yang telah merasakan hasilnya, dan ini sangat bermamfaat dalam meningjatkan hasil panen dan sekaligus menaikkan penghasilan masyarakat.

PT Kurnia Agro Lestari memiliki niat dengan Motto” Makmur Bersama Petani” yang mengandung makna sejahterakan petani maka akan sejahtra pedagang.

“Kalau mereka sejahtera dan percaya pada produk kita, maka kita juga akan sejahtera,mulailah menggunakan pupuk sesuai rekomendasi Tim PT Kurnia Agro Lestari,” ujar M.Hasy’Ari.

 

Dapat menghubungi :

Toko Pertanian PT Kurnia Argo Lestari

Jln.Lintas Duri – Dumai (Simpang Garoga Duri)

Hp.082170607799 (Surya Luthfy)

Hp.081266961345 (BualBual.com)

 

 

 

 

 

 

Komentar