Demi Kesuksesan Pelaksanaan Pilkada Bupati Bengkalis, Kapolsek Mandau Rangkul LAMR Kecamatan Mandau

MANDAU, DEARYJURNAL.COM – Jelang perhelatan pelaksanaan Pilkada Bupati Bengkalis, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat S.I.K, M.M.MH rangkul LAMR. Dalam pertemuan ini hadir para Perwira Polsek Mandau, Ketua LAMR Kecamatan Mandaub Datuk H.Revolsya, SH.    Pertemuan berlangsung Rabu, 04 September 2024 di Polsek Mandau dengan penuh keakraban.

Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat mengatakan, pertemuan ini untuk Tercapainya pesan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman sebelum serta selama pelaksanaan rangkaian Pilkada Kab.Bengkalis th. 2024.

Selain itu juga terrjalinnya sinergitas antara pihak Kepolisian dengan Tokoh Masyarakat Kec. Mandau guna bersama – sama menjaga pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bengkalis 2024.

Selanjutnya pertemuan ini. menjadikan tokoh masyarakat LAMR Kec. Mandau sebagai perpanjangan tangan untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas ke kelompok – kelompok organisasi kemasyarakatan di bawah naungan LAMR sehingga tercapainya Pilkada Bengkalis yg aman, damai dan kondusif.

“Harapan degan adanya Cooling System, menghimbau masyarakat untuk ,menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar di TPS nanti nya serta cermat terhadap berita yang beredar ” harap yang pernah Kasat Lantas Polres Bengkalis ini.

Komentar