Mantap!! Pj. KADES PANCUR JAYA dr. NELYA SASMITA SERAHKAN BANTUAN SERAGAM SEKOLAH PAUD

RUPAT, DEARYJURNAL.COM – Pemerintah Desa Pancur Jaya berikan bantuan Seragam Sekolah KB Kasih Bunda 2 Pancur Jaya Kepada anak-anak didik yang bersekolah di PAUD Kasih Bunda 2. Jumat 13 September 2024.

Adapun Jumlah Seragam sekolah yang diberikan adalah Sebanyak 30 Unit Seragam Olah raga dan 30 Unit seragam Biru Putih PAUD, Penyerahan di laksanakan di Sekolah KB Kasih Bunda 2 Pancur Jaya.

Acara penyerahan Sekolah ini dihadiri langsung Pj. Kepala Desa Pancur Jaya dr. Nelya Sasmita, Fery Permana Sekretaris Desa, Haryanti Anggota BPD Pancur Jaya, Kepala Dusun I,II,III dan IV, Perangkat Desa, bersama Anak-anak PAUD dan orang tua Wali murid.

Zahara Kepala Sekolah PAUD KB Kasih Bunda 2 pada sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah desa pancur jaya untuk yang kedua kalinya memberikan bantuan seragam Sekolah ini, Semoga anak-anak kami akan semakin semangat untuk datang ke sekolah ini ucapnya, serta memberikan respon positif kepada orang tua wali mulid untuk mau memasukkan anaknya ke sekolah PAUD ini, ucapnya.

dr. Nelya Sasmita pada kesempatannya mengatakan “ Adapun sumber dana dari bantuan seragam ini bersumber dari dana BKK Provinsi tahun 2024, kami dari pemerintah desa akan terus berupaya untuk memberikan bantuan yang terbaik kepada seluruh elemen baik dari lembaga dan masyarakat, saat ini seperti yang kita lihat, Pembangunan Pagar PAUD juga sudah mulai dibangun, kami berharap agar orang tua tidak lagi ragu untuk menitipkan anaknya untuk memberikan pendidikan dini kepada anak-anaknya di sekolah KB Kasih Bunda 2 Desa Pancur Jaya ini”.

“Pemberian seragam sekolah PAUD di tahun ini tak hanya khusus warga desa pancur jaya saja, tetapi juga anak yang berasal dari desa lain dan bersekolah disini juga diberikan seragam ini”, imbuhnya.

“Semoga dengan adanya bantuan seragam sekolah ini, akan memberikan manfaat kepada anak-anak kita akan lebih bersemangat untuk bersekolah dan membantu orang tua wali murid dalam meringankan beban perekonomian dalam menyekolahkan anak-anaknya, tutup dr. Nelya Sasmita.

 

Komentar