Kampanye Dialogis di Primatoba II, Kasmarni akan Bantu Honor Guru Minggu dan Tuntaskan Soal Air Bersih

Bengkalis, Blog, Politik50 Dilihat

PINGGIR, DEARYJURNAL.com – Kampanye Diàlogis Calon Bupati Bengkalis Kasmarni di Kelurahan Titi Antui,Kecamatan Pinggir di lokasi titik ke 2 tepatnya di Jalan Primàtoba II di hadiri lebih 500 an warga Suku Batak.Tatap muka berlangsung di Sopo Gabe dengan kemeriahan serta kerinduan pada sosok Srikandi pencipta Pelayanan Pengobatan Gratis di Kabupaten Bengkalis ini.(Sabtu, 05/10/2024)

Kasmarni S.Sos MMP calon Bupati patahana yang didukung seluruh Partai minus 1, digandrungi pendukungnya di hampir setiap titik acara Tatap muka alias Kampanye DIALOGIS.

Pada pertemuan di Sopo Gane Primatoba II, Kasmarni dalam Orasi menjelaskan beberapa Program Unggulan KBS jilid 1 yang telah digapai dan juga sedang berjalan.

Menurutnya, melalui Bantuan keuangan 1 Miliar 1 Desa/Kelurahan telah banyak membantu pembangunan yang urgent, membantu temoat ibadah, kegiatan kepemudaan, mengolahragakan masyarakat, dan kegiatan kemasyarakatan yang lainnya.

Kemudahan dalam kepengurusan KTP,KK maupun adminstrasi lainnya telah berhasil, bahkan Pemkab meluncurkan Molduk, menjemput langsung ke desa dan kota.

Pemerintah Bengkalis juga telah mengucurkan 80 Miliar lebih setiap tahunnya, untuk mensukseskan Progràm Pelayànan Kesehatan Gratiis saat ini dengan capaian 98%,

“Masyarakat Bengkalis cukup membawa KTP dan akan mendapat pelayànan kesehatan gratis dengan proses yang mudah dan biayanya akan dibayarkan pemerintah Bengkalis,”ungkap sosok Bupati peraih puluhan penghargaan ini.

Lanjut Kasmarni yang tetap berpasangan dengan Bagus Santoso, atas masukan dari masyarakat aan membukan pelayanan Kesehatan di Puskesmas 24 jam (Siang dan Malam), serta mengfungsikan kembali UPT Puskesmas yang ada di Sebabga dengan target memberikan pelayanan Kesehatàn maksimal bagi masyarakat yang berdomisili sepanjang jalan Gajah Mada.

Paslon Nomer Urut 01 Kasmarni – Bagus Santoso, kedepannya akan memberikan bantuan berupa honor kepada Guru sekolah Minggu, agar mendorong keseriusan dalam mendidik àhklak ànak anak nantinya.  Selain itu bantuan beasiswa bagi anak yang berprestasi, penghafal Alqur’an dan bantuan bagi anak kurang mampu,

Terkait Air Bersih dengan mengandalkan sumber air dari jarinan Durolis, Untuk itu Tahun 2024 Pemkab Bengkalis telah mengucurkan Anggaran sebanyak 4 Miliar untuk penyambungan instalasi pipa air ke rumah warga, dan akan dituntaskan tàhun 2025, serta pembangunan lampu jalan.

Masyarakat juga telah merasakan mamfaat penuntasan pembangunan jalan Beton mulai dari KM 0 Sebanga sampai ke KM 33 Tasik Serai Kecamatan Tualang Mandau.

“juga berkomitmen menjaga pluralisme serta kenyamanan dalam hal melakukan ibadah dan mari bersama mensukseskan pelaksanaan Pilkada pada 27 November 2024,”sampainya, disambut tepuk riauh seraya photo bersama.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar