Warga Pinggir Sambut Bàik, Program Cagub M Nasir -M Wardan, Batas Pipa PHR Sepanjang Jalan akan Diperjelas

Bengkalis, Blog, Politik16 Dilihat

PINGGIR, DEARYJURNAL.Com – Sambutan hangat dari Warga Kecamatan Pinggir, mewarnai kedatangan Calon Gubernur Riau Muhamad Nasir serta rombongan.

Kehangatan dan keakraban terlihat sekali,saat momen warga bersalaman dengan sosok calon peminpin yang berjiwa bomber terdepan, berani dan lugas dalam memikirkan kemajuan Propinsi Riau, terbukti vokal saat duduk 3 Periode di DPR RI.

Sambutàn Politisi dari Partai Gerindra Adihan, dalam orasinya mengajak seluruh yang hadir agar memenangkan Pasangan Paslon Nomor Urut 02 M.Nasir – M Wardàn. Pasangan yang mendapat dukungan langsung dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Dukungan ini atas kerja keras seluruh tim, dan Pak M.Nasir sebagai Ketua Pemenangan Prabowo – Gibran pada pilpres yang lalu. Saat ini pak M Nasir juga berhasil mendorong 2 anaknya berhasil duduk di DPR RI saat ini.

“mari ajak keluarga kita, tetangga, datàng ke TPS dan mencoblos NO.02 M Nasir – M Wardan,”singkatnya.

Calon Gubri M.Nasir dalam orasi politiknya,pasangan Nawaitu terdiri dari figur politikus dan Birokrad.

Batas batas yang diklaim selama ini batas PHR , apabila terpilih sebagai Gubri, bila memang SK Gubri akan segera mencabut, kalau keputusan Menteri, penyelesaiannya lebih kurang 100 hari kerja.

Terkait kawasan hutan yang telah berisi kebun akan memberikan surat sertifikat, dan ini akan mengubah sikap dan ketenangan warga dalam mengolah lahan tersebut.

Akan mendorong peningkatan prekonimian para petani Ubi, dengan membangun pabrik Tapioka di Kecamatan Pinggir.

Sedangkan untuk kebun sawit akan mengandeng investor membangun pabrik yang dapat memproduksi B 30 dan turunannya. Juga akan mendorong peningkatan harga TBS (Sawit) dan Juga akan meningkatkan UMR Propinsi Riau.

Nawaitu juga berkomitmen mendorong Pupuk Subsidi murah dan gampang didapat masyarakat, serta menyiapkan alat alat pertanian,

“Hal ini akan membuka peluang dalam mendrong peningjatan prekonomian masyarakat Riau,memperjelas batas batas lahan hutan lindung yang keràb membingungkan masyarakat,nantinya yang sudah dikuasai masyarakat dengan berisi kebun sawit akan di putihkan,” tegas M Nasir.

M Nasir juga akan membukà peluang kerja seluas luasnya, 100 Naker untuk 1 Desa/Kita selama 100 hari kerja sebagai penentu kebijakan di Riau.

Acara berlangsung di Kafe Ling,(Rabu,09/10/24) di kafe -Pinggir dihadiri hampir 500 an warga yang hadir.

Juga terlihat hadir Kader Partai pengusung antara lain, Adihan (Gerindra), Tantowi, Lorensius Tampubolon (Perindo),Thairan, Rizki (PAN), Anita (PAN), Politisi PSI, Iwan Ginting, Sihol Pangaribuan,Sabarman Damanik, Muddin Purba, Ràhmmyeni, Fransiska dll

 

Komentar